Sabtu, 01 Maret 2008
beri sendiri judulnya
ternyata aku memang mencintaimu

Kejadian semalam mememaksaku mengakui, ini bukan pergolakan emosi atau perasaan sesaat.
aku memang mencintaimu, mencoba melawan perasaanku hanya menyakiti diriku sendiri.
Aku tak bisa meninggalkanmu, sejauh apapun aku berlari.

Dini hari ini kuputuskan membuang segala rasaku padamu, kuterobos butiran hujan yang sebesar kerikil kecil hanya untuk memastikan aku mampu melangkah pergi darimu. Seperti biasa, aku selalu percaya pada diriku bahwa rasa apapun yang kurasakan semuanya akan bisa kuatasi, bahwa aku mampu menata hatiku.

Tapi dini hari ini, aku tak berdaya semakin kuingin pergi, hatiku terasa semakin perih.
kuputuskan untuk kembali, dan kau masih seperti dulu, masih melebarkan kedua lenganmu menyambut kehadiranku kepelukanmu, dengan hangat masih mencium keningku.
posted by RHZTech @ 05.39  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 

Belajar, Berfikir, Bertindak...mensyukuri apa yang telah diraih, dan... jangan pernah berhenti mengejar impianmu


Name: RHZTech
Home: Makassar - Bekasi, Indonesia
lekaki yang mencoba melepaskan diri dari hobby dugem, mencintai dia yang berada di makassar, ingin sukses dan punya impian hidup.

Postingan yang lewat
Archives
Kategori
Links
Bloggers
Tabe' Cika

Template by
Free Blogger templates
banner angingmammiri