Selasa, 26 Februari 2008
Kau yang menyayangiku sepenuh hati...


Sebuah hp Nokia berdering membunyikan nada sms

+62815253****: napa harus begini, apa yang terjadi? coba kita kasi penjelasan detail jangan buat kaka' panik
+6281543074*** : karena saya sayang ki'...hanya itu yang bisa saya jelaskan
+62815253****: iye, saya juga sayang ki ade' tapi mengapa harus memutuskan hal seperti itu
+6281543074***:saya bukan perempuan yang sempurna untk kita
+62815253****:tapi sangat besar rasa sayangku sama kita ade', jangan memikirkan sesuatu yg belum terjadi
+6281543074***:kita harus memikirkan itu, sebelum ada penyesalan. KK besar sekali juga rasa sayangku sama kita
+62815253**** :trus mengapa harus menyiksa diri untuk pergi dariku, kalau kita sayangka mengapa tidak memupuk rasa sayang itu, toh saya juga sayang...
+6281543074***:*diam tak ada balasan*
+62815253****: satu hal yang perlu kita tau, saya sayang ki titik...janganki sedih karena saya juga ikut bersedih karenanya
+6281543074***: iye kk saya sayangi ki juga
+62815253****: kalau rasa sayang ku sama besarnya dengan rasa sayangta mengapa kita tidak memikirkan untuk menikah saja
+6281543074*** :*diam menatap hp, tak ada jawaban yang bisa keluar*

beberapa menit kemudian Hand phone Nokia itu berdering lagi kali ini membunyikan nada panggil, menyanyikan lantunan lagu ayat-ayat cinta milik Rossa "maafkan bila kutak sempurna cinta ini tak mungkin kucegah, ayat-ayat cinta bercerita cintaku padamu"

calling
+62815253****

*tersambung*

+62815253****: Hallo" apa yang kita fikirkan ade'...? memikirkan apakah saya berniat kasi kenalki sama keluargaku ?
+6281543074***: iye, napa kita selalu bisa tau apa yang saya fikirkan
+62815253****:*menghela nafas* "saya sudah menduga ini akan menjadi pemikiranta, dan tidak perlu bertanya bagaimana saya bisa tau apa yg kita fikirkan.
Itu karena kita memang punya kesamaan hati, kebiasaan2 yang sama serta watak yang sama
sebelum kita memikirkannya, saya sudah berniat akan itu, tinggal tunggu waktu saja.
(mulai mebicarakan hal-hal serius, nggak bisa dipublikasikan biarlah menjadi archive berdua)
jadi saya punya niat kesana...
+6281543074***: *bengong*
+62815253**** : sudahlah tidak ada yang perlu dicemaskan...saya sayangki, dan sekali lagi saya ingin kita tau bahwa saya tulus
+6281543074***: *menutup tlp tanpa pamit*

*hening...*

Label:

posted by RHZTech @ 17.53  
2 Comments:
  • At 6 Maret 2008 pukul 05.16, Blogger vignet said…

    dengan bahasa kalimah yg sama, puja dan memuja kulindung dan kubuka rahasia akan tetap rahasia
    gelap bukan malam
    terang bukan siang
    satu tak terbilang
    hanyut tak tengelam
    waktu tak terasa cinta
    tak terungkap
    kelamnya cinta yg ku dapat
    sejak aku kenali
    dirimu aku tlah mencinta
    dan aku tlah berjanji tak terpaling lagi
    akan aku genggam api hingga jadi besi


    dan hanya kepadamu ku serah jiwa raguku
    walau sejuta seteluk tak ku ragu....


    dear.
    putri

     
  • At 6 Maret 2008 pukul 05.18, Blogger vignet said…

    dengan bahasa kalimah yg sama, puja dan memuja kulindung dan kubuka rahasia akan tetap rahasia
    gelap bukan malam
    terang bukan siang
    satu tak terbilang
    hanyut tak tengelam
    waktu tak terasa cinta
    tak terungkap
    kelamnya cinta yg ku dapat
    sejak aku kenali
    dirimu aku tlah mencinta
    dan aku tlah berjanji tak terpaling lagi
    akan aku genggam api hingga jadi besi


    dan hanya kepadamu ku serah jiwa raguku
    walau sejuta seteluk tak ku ragu....


    dear.
    putri

     
Posting Komentar
<< Home
 

Belajar, Berfikir, Bertindak...mensyukuri apa yang telah diraih, dan... jangan pernah berhenti mengejar impianmu


Name: RHZTech
Home: Makassar - Bekasi, Indonesia
lekaki yang mencoba melepaskan diri dari hobby dugem, mencintai dia yang berada di makassar, ingin sukses dan punya impian hidup.

Postingan yang lewat
Archives
Kategori
Links
Bloggers
Tabe' Cika

Template by
Free Blogger templates
banner angingmammiri